Dalam bulan sejak terpilihnya kembali Presiden Barack Obama, siklus kampanye 2012 telah menjadi identik dengan politik digital.
Kampanye Obama mendominasi dalam penggunaan teknologi.
Kampanye Romney menjadi terkenal karena kegagalan teknologi memalukan pada hari pemilu.
GOP sekarang putus asa untuk mengejar ketinggalan dalam lomba ini.
Dari media sosial dan data mining untuk inisiatif open source dan mengatur online, alat digital membentuk kembali cara warga berinteraksi dengan kampanye, kandidat, dan bahkan pemerintah sendiri.
Selama dekade terakhir, kader yang semakin profesional politik telah memimpin pergeseran ini, bekerja untuk memanfaatkan alat digital untuk membuat kampanye dan pemerintahan berjalan lebih efisien, dan membawa demokrasi ke dalam era informasi.
Untuk merayakan keberhasilan mereka, Business Insider telah menyusun daftar top 50 orang yang berada di garis depan inovasi politik.
The de facto penginjil digital utama untuk Partai Republik, Ruffini
telah menjadi pusat dari konvergensi teknologi dan politik di sebelah
kanan untuk ke atas dari satu dekade - pertama sebagai anggota tahun
2004 tim pemilihan kembali George W. Bush, dan kemudian sebagai yang
eDirector untuk Komite Nasional Partai Republik.
Sejak tahun 2007, dia telah menjalankan perusahaan sendiri, Terlibat, yang telah menjadi kekuatan utama dalam menggerakkan politik dan kampanye ke dalam dunia digital.
"Kami sedang berusaha untuk mendapatkan orang untuk membeli ke dalam strategi holistik sekitar digital," kata Ruffini Business Insider. "Ini bukan tentang teknologi atau alat - ini tentang mengembangkan budaya dan ekosistem, dan tentang mendapatkan orang dalam politik untuk mengadopsi pola pikir pecandu."
Alumnus internet-driven 2004 kampanye Howard Dean, Rospars - bersama
dengan beberapa rekan-rekan mantan Deaniacs nya - adalah dalang Blue
State Digital, perusahaan strategi digital Demokrat yang telah
merevolusi kampanye pemasaran online dan komunikasi.
Perusahaan - dan tim ahli strategi - yang penting untuk kampanye digital terobosan Obama pada tahun 2008 dan 2012 Rospars memainkan peran utama dalam upaya, pertama sebagai direktur media baru bagi Obama pada tahun 2008, dan kemudian tahun lalu sebagai Strategist Digital Officer untuk. Obama Untuk Amerika.
Dalam peran yang terakhir, Rospars memiliki kesempatan untuk membangun apa yang disebutnya sebagai "miliar dolar start-up yang keluar dari bisnis dalam 18 bulan." Hasilnya adalah OFA tim digital retak yang mendominasi rekan-rekan Republik di Internet dan selamanya mengubah cara kampanye berkomunikasi dengan pemilih - dan mengumpulkan uang - online.
"Dalam posting-Citizens United, Karl Rove-Crossroads dunia, kami menunjukkan bahwa kami bisa menang pemilu dengan kampanye akar rumput yang dibangun dari bawah ke atas," kata Rospars.
Sekarang kembali di Blue State Digital, Rospars mengatakan ia bekerja pada "menerapkan pelajaran dari kampanye untuk klien lain," termasuk di lingkup perusahaan.
"Kami menggunakan pelajaran dan alat-alat dari kampanye untuk membantu klien kami - entah itu Green Bay Packers atau kelompok advokasi, benar-benar ada -. [Menciptakan] otentik, hubungan yang bermakna antara organisasi dan individu"
Lain Negara Biru Digital alumnus, Goff meniti karier dari magang pada
kampanye Obama tahun 2008 menjadi Direktur Digital Obama untuk Amerika.
Dalam peran itu, Goff 27 tahun berlari tim strategi 200-plus digital, yang bersama-sama memanfaatkan kekuatan transformatif media sosial dan konten online dengan cara yang tidak ada kampanye yang pernah dilakukan sebelumnya.
"Apa kebangkitan sosial berarti bahwa setiap orang - bukan hanya ragu-ragu pemilih yang hidup dalam keadaan medan pertempuran, tetapi pendukung Obama yang tinggal di New York atau California - memiliki peran untuk bermain dalam politik kita, dan kesempatan untuk membantu memutuskan hasilnya, "kata Goff Business Insider. "Presiden Obama memiliki sekitar 34 juta penggemar Facebook pada hari pemilihan Orang-orang itu berteman dengan 98 persen dari populasi Facebook yang berbasis di AS -. Yang lebih dari jumlah orang yang memilih."
Takeaway terbesar, Goff menambahkan, adalah kesadaran bahwa pendukung kampanye benar-benar memiliki kekuatan lebih banyak daripada kampanye itu sendiri.
"T dia hal yang paling penting yang dapat kita lakukan adalah menjaga mereka terlibat, mereka tetap terinspirasi, dan menempatkan mereka untuk bekerja," katanya. "Itu pola pikir yang sangat berbeda dari satu itu semua tentang memeras setiap sen terakhir dari orang, atau mencoba untuk memaksimalkan tayangan apakah konten yang ada gunanya."
Awal bulan ini, Lira dipromosikan ke posisi penasihat senior dari
direktur media baru - sebuah langkah katanya tidak akan mungkin terjadi
lima tahun lalu.
Lira telah berada di garis depan mengubah cara pemilih berinteraksi dengan Kongres dalam metode katanya upaya untuk menjadi non-partisan. Untuk Lira, tantangannya adalah untuk melibatkan warga sehari-hari dalam isu-isu yang penting bagi mereka - meskipun mereka mungkin tidak menyadari mereka karena mereka tidak akan mendapatkan banyak liputan berita.
"Bagaimana kita bisa memanfaatkan platform digital sehingga itu berarti lebih banyak orang?" Kata Lira. "Saya percaya ada massa besar pengetahuan, bakat, keahlian, dan keluar seperti ada yang dapat terlibat secara lebih canggih."
"Kami ingin membuatnya sehingga masyarakat dapat terlibat lebih holistik dalam apa Kongres lakukan," katanya.
Akhirnya, Lira berharap agar amandemen crowdsourced tagihan. Sebagai contoh, jika ada sebuah RUU pendidikan yang ditulis, itu bisa crowdsourced kepada guru, yang akan mengidentifikasi masalah atau kelalaian melotot.
Sebagai seorang wanita kanan Goff, Ewald sangat diperlukan dalam
melaksanakan strategi digital revolusioner kampanye Obama, dan dalam
mengawasi tim digital besar OFA ini.
Secara khusus, Ewald memainkan peran besar dalam mengawasi departemen analisis digital, ujung tombak pengujian data-mining dan tak kenal lelah A / B yang didefinisikan strategi digital OFA ini. Dia juga memainkan bagian penting dalam merintis jejaring sosial inovatif OFA dan upaya penggalangan dana secara online, membantu kampanye untuk membangun tentara akar rumput relawan.
Biro Perlindungan Konsumen Keuangan - lembaga diperangi dibuat sebagai
bagian dari Obama Wall Street perbaikan - telah menjadi kiblat digital
perbuatan baik dan open source penginjil.
Badan ini berjalan sendiri seperti startup teknologi, dengan tujuan
menciptakan efisien, partisipatif, transparan pemerintah yang
menggantikan ideologi dan keberpihakan dengan data dan hasil.
Sebagai strategi digital untuk CFPB, Meyer bertanggung jawab untuk menggunakan membantu konsumen menggunakan alat Biro untuk membantu menavigasi keputusan keuangan - ". Mendebarkan" pekerjaan yang Meyer menggambarkan sebagai
"Sebelumnya, ketika saya bekerja di advokasi digital, itu semua tentang mengagitasi terhadap apa yang bisa," kata Meyer Business Insider. "Pada CFPB, sehari-hari kita mencoba untuk melihat apa yang sebenarnya bisa kita lakukan."
Ketika dia tidak di Biro, Meyer adalah pendiri TechLadyMafia, sebuah komunitas online yang satu-satunya persyaratan keanggotaan, katanya, "sedang mengagumkan dan menjadi Lady Tech." Anggota, yang meliputi perempuan dari semua bidang teknologi dan semua bagian dunia, terutama berkomunikasi melalui listserv kelompok, serta melalui Tumblr dan Twitter feed, @ TechLadyMafia .
Reed, mantan CTO dari crowdsourcing Threadless perusahaan, mencontohkan
kecenderungan kampanye Obama untuk mempekerjakan karyawan
non-tradisional untuk mengisi peran penting dalam strategi kampanye.
Reed membantu untuk membangun sistem data yang diidentifikasi yang
tertentu Obama relawan kampanye harus mengetuk pintu pemilih tertentu
yang pada waktu tertentu dengan pesan tertentu.
"Apa yang kami lakukan memungkinkan orang-orang di lapangan melakukan pekerjaan penting - kami mencoba untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah," kata Reed Business Insider. "Kami menawarkan tim lapangan dan semua orang yang terlibat kemampuan untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan sedikit usaha.
Reid memimpin staf sekitar 40 insinyur - naik hampir sepuluh kali lipat dari 2008 - yang disewa dari perusahaan ternama seperti Google dan Twitter. Dia kredit itu untuk para petinggi di kampanye mengidentifikasi pentingnya data-mining dalam kampanye awal dan menempatkan penekanan yang berat di atasnya seluruh.
"Saya tidak berpikir Partai Republik memahami perbedaan," kata Reed. "Saya tidak berpikir mereka punya bagaimana teknologi berdampak dan investasi awal akan dalam menentukan hasilnya."
Davidsen menulis Optimizer , yang menganalisis
demografi televisi dan membiarkan kampanye Obama untuk menggunakan uang
iklannya jauh lebih efektif daripada kampanye Romney, beli murah, iklan
bertarget untuk fokus pada satu set tertentu pemilih, daripada membeli
iklan mahal di program televisi nasional .
Kampanye Obama membeli data rinci tentang menonton televisi oleh jutaan pelanggan kabel Amerika, menurut Washington Post. Data menunjukkan, antara lain, yang saluran pelanggan menyaksikan, mampu memecahnya ke kedua. Kampanye Obama kemudian dapat mencocokkan informasi, melalui pihak ketiga, untuk daftar internal pemilih dan tanggapan jajak pendapat.
"Optimizer ini tidak memperhitungkan program sama sekali," kata Davidsen WaPo pada bulan November. "Tapi ada cek kewarasan di akhir untuk memastikan bahwa Anda tidak iklan di 'Girls Gone Wild.' "
Sebagai kepala analisis digital untuk upaya pemilihan kembali Obama,
Showalter memainkan peran kunci dalam membuat Obama untuk Amerika
data-driven kampanye sepenuhnya.
Dia memimpin tim 15 analis yang disempurnakan penggunaan pemodelan
statistik dan prediksi, dan menggunakan data untuk membuat setiap aspek
kampanye - dari email, untuk penggalangan dana secara online, ke Twitter
- lebih efisien.
Fallsgraff dan Patzer adalah dalang 2012 kampanye Obama tanpa henti -
dan sering lucu - email, salah satu yang paling banyak dibicarakan aspek
kampanye.
Bersama-sama, pasangan mengembangkan praktik terbaik email kampanye dan mengawasi 18 penulis yang menggunakan email untuk meningkatkan perekrutan kampanye relawan, mobilisasi pemilih, dan akar rumput upaya penggalangan dana.
Seorang mantan staf di tim digital Ketua DPR John Boehner, Schaper
secara luas dikreditkan dengan memimpin upaya komunikasi digital yang
mendorong Boehner untuk speakership pada tahun 2010.
Kesuksesannya bekerja pada operasi digital di kantor Boehner datang
pada saat kebanyakan anggota DPR masih tidak memiliki anggota staf hanya
untuk tujuan digital.
"Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa untuk menonton perubahan budaya dari keharusan untuk menjelaskan pentingnya digital hanya beberapa tahun yang lalu," kata Schaper. "Ini berubah 180 derajat ke mana semua orang sekarang adalah, 'Pergi, pergi, pergi' pada digital."
Pada tahun 2011, Schaper pindah ke peran direktur eksekutif di Kamar Dagang AS, dimana ia membantu meningkatkan upaya digital mereka. Sekarang, ia bergerak untuk terlibat, bergabung dengan perusahaan komunikasi digital Republik sebagai wakil presiden senior.
POPVOX lahir pada tahun 2009, ketika Choudhry, maka pelobi federal, dan
Harris, kemudian seorang staf kongres, duduk di samping satu sama lain
di sebuah pesta makan malam di Washington, dan berbagi keluhan mereka
tentang kelesuan komunikasi on the Hill.
Situs POPVOX, yang diluncurkan pada 2011, berfungsi sebagai agregator untuk semua tagihan yang masuk melalui Kongres, memberikan informasi tentang siapa yang telah pergi pada catatan yang mendukung atau menentang undang-undang. Organisasi dapat membangun halaman mereka sendiri untuk mendukung atau menentang tagihan pada POPVOX, dan individu dapat menimbang untuk meninggalkan pesan. POPVOX kemudian memverifikasi dan mendistribusikan pesan-pesan, dengan metadata yang relevan, kepada anggota DPRD, merampingkan informasi dengan cara yang mudah cocok menjadi sistem data mereka.
"Ini benar-benar pertama kalinya bahwa telah ada catatan publik tentang apa Kongres adalah mendengar," kata Harris Business Insider. "Ini memberikan tingkat transparansi yang telah benar-benar pernah ada di Kongres, dan tentu saja belum pernah ada untuk sisa dari kita."
Dengan menyederhanakan proses, POPVOX juga membantu untuk meningkatkan keterlibatan dengan Kongres, Harris mengatakan, memberdayakan individu untuk berpartisipasi dalam diskusi seputar undang-undang dengan cara yang mereka tidak mungkin telah dilakukan sebelumnya.
Dibandingkan dengan sisa ras Republik pada skala nasional, Republik
gubernur telah melakukan dengan sangat baik untuk diri mereka sendiri -
pada kenyataannya, incumbent tidak kehilangan perlombaan sejak 2007.
Gagnon telah memainkan peran besar dalam upaya-upaya. Sebagai direktur digital RGA, ia telah membantu Partai Republik untuk 30 dari bangsa 50 gubernur.
"Yang paling penting dalam hal keberhasilan kami telah bahwa orang-orang telah bersedia untuk mencoba hal-hal," kata Gagnon.
Salah satu kemenangan yang paling signifikan untuk RGA datang dalam pemilihan recall of Wisconsin Gubernur Scott Walker, yang menjadi gubernur pertama dalam sejarah yang berhasil mencegah tantangan recall.
Di sisi digital, Gagnon dan perusahaan mampu untuk menggunakan data untuk keuntungan mereka, menargetkan subset spesifik dari orang mereka mampu bergoyang ke samping mereka. Tahap paling penting dari kampanye datang ketika Demokrat mengadakan proses pencalonan mereka. Pada bagian, upaya RGA telah membantu Walker pergi dari panas mati untuk memimpin 5 poin oleh Partai Demokrat saat nominasi Walikota Milwaukee Tom Barrett.
"Jelas, hal data yang besar adalah sangat penting bagi kami. Tapi yang lebih penting dari data yang besar adalah data cerdas, "kata Gagnon.
Melalui data cerdas, RGA mampu menargetkan pemilih di tengah dan memperkuat pesan mereka di seluruh platform digital dan non-digital.
Sejak tahun 2006, Lee telah memainkan peran utama dalam mengembangkan
dan melaksanakan Aktivasi Jaringan Pemilih, file pemilih dan relawan
database bahwa kekuatan VoteBuilder Nasional Partai Demokrat, dan yang
secara luas dikreditkan dengan membantu Demokrat memperoleh keunggulan
data melalui rekan-rekan Republik mereka.
Sebagai COO VAN, Lee juga memainkan peran penting dalam 2011 merger NGP dan VAN, yang menikah dengan dua perusahaan untuk menyediakan klien dengan sebuah suite terintegrasi perangkat lunak kampanye, termasuk penggalangan dana, pengorganisasian lapangan, dan alat-alat digital online yang membantu partai Demokrat , kampanye, serikat buruh, dan kelompok-kelompok non-profit menggunakan data mereka lebih efisien.
Sebagai CEO Catalist, Quinn menjalankan perusahaan itu, bersama-sama
dengan NGP VAN, membentuk pukulan satu-dua dari manajemen data untuk
kelompok progresif, termasuk serikat buruh dan organisasi advokasi
nirlaba. Dibawah kepemimpinannya, Catalist telah memperluas basis klien dari 19 di tahun 2006 menjadi lebih dari 1.000 organisasi.
Menurut Quinn, Catalist bertanggung jawab untuk mengumpulkan sejumlah besar data tentang pemilih - dari data dasar komersial yang digunakan dalam pemasaran perusahaan untuk informasi yang lebih berguna tentang aktivitas sipil, termasuk kelompok apa individu milik, catatan suara mereka, dan bagaimana mereka berpartisipasi dalam kehidupan politik dan sipil.
"Di masa lalu, kelompok akan mengumpulkan data khusus tentang keanggotaan mereka, tetapi menyingkirkan semua data yang dikumpulkan tentang orang lain," kata Quinn Business Insider. "Ini memberikan kelompok memori dari percakapan mereka, dan membantu mereka mencari tahu apa strategi mereka harus untuk lebih terhubung dengan orang-orang maju."
Meskipun informasi bahwa kelompok-kelompok kumpulkan tentang individu adalah berpemilik, Catalist juga membantu klien dengan menggunakan data agregat yang dikumpulkan oleh semua kelompok untuk menginformasikan model prediksi tentang perilaku pemilih.
"Ini adalah co-op, pada dasarnya," kata Quinn. "Progresif tidak memiliki sumber daya untuk secara individual melakukan pencarian data dalam cara yang bisa kita lakukan, tetapi bersama-sama mereka dapat memotong biaya-biaya. Kami memberi mereka kapasitas lebih antara pemilu."
Seorang veteran Microsoft dan RNC, Krohn telah pada pencarian untuk
membantu GOP kembali keunggulan teknologi sejak berangkat jabatannya
sebagai RNC kepala strategi digital mengikuti pemilu 2008.
Untuk memenuhi misinya, Krohn dan sesama Republik digital strategi Todd Herman dan Sally Poliak mendirikan Crowdverb, startup mobilisasi digital yang berbasis di Seattle menggunakan pendekatan data-driven untuk lebih mengidentifikasi persepsi pemilih dan perilaku dan menggunakan informasi tersebut untuk menginformasikan mobilisasi online strategi komunikasi.
Meskipun Crowdverb beroperasi di luar sistem partai, Krohn terus menjadi suara terkemuka dalam menantang Partai Republik untuk merubah strategi digital.
"Sebagai Partai Republik menentukan apa akan untuk melakukan dengan dirinya sendiri, bagaimana ia akan merestrukturisasi, jam terus centang," kata Business Insider Krohn pada bulan November. "Itu adalah masalah yang kita tidak bisa menunggu sampai enam bulan sebelum paruh waktu siklus untuk mengatasi. "
"Kita harus mengubah paradigma dari melihat diri sebagai partai kampanye untuk kampanye, dan membuat keputusan bahwa teknologi ini akan berada di garis depan bagaimana kita melakukan diri kita sendiri, dan menggunakan data dari pendekatan tersebut untuk menginformasikan bagaimana kita memasarkan dan berkomunikasi dan berinteraksi dan menyingkirkan banyak subjectiveness, dan menentukan strategi dan taktik kami lebih ilmiah. "
Sebuah strategi teknologi lama, Ellsworth adalah arsitek utama platform generasi digital Partai Republik itu.
Sebagai Senior Fellow RNC of Technology 2008-2010, ia membangun alat partai pemasaran online dan penjangkauan digital, serta arsitektur platform untuk gop.com dan microsites respon cepat terkait.
Pada Crowdverb, Ellsworth bertanggung jawab untuk membangun sistem data perusahaan, menerapkan pelajaran yang ia pelajari di bidang politik untuk kedua kampanye dan klien perusahaan.
Untuk kampanye, Ellsworth mengatakan, tantangan berikutnya akan menggunakan data yang tidak hanya untuk pemilih sasaran, tetapi juga untuk mencari tahu bagaimana mengalokasikan sumber daya yang paling efisien.
"Kami berada di lapangan pertama dari inning pertama dari header ganda," katanya. "Ini hanya awal."
Pada 29, Hughes telah diambil pada tantangan yang lebih daripada kebanyakan orang lakukan dalam seumur hidup. Dia adalah co-pendiri Facebook sebelum pindah untuk mengkoordinasikan operasi online dari kampanye Barack Obama tahun 2008.
Di mana dia sekarang, meskipun, mungkin tantangan terbesar sejauh ini. Maret lalu, Hughes membeli saham mayoritas di The New Republic, rekayasa majalah 98 tahun baru-baru ini meluncurkan, menampilkan wawancara berita keputusan dengan Obama. Hughes kini bertugas pembenahan majalah pendukung liberal untuk tetap relevan - dan mengapung - di dunia online.
"Saya pikir selama kami fokus pada kualitas tinggi jurnalisme, maka kita bisa sampai ke titik di mana itu berkelanjutan, jika tidak menguntungkan," kata Hughes NPR baru-baru ini . "Ini akan memakan waktu, tapi saya pikir kita bisa sampai di sana."
Twitter menjadi mana-mana dalam politik selama siklus pemilu 2012, baik
sebagai alat kampanye dan sebagai sarana utama komunikasi antara
anggota parlemen, staf, konstituen mereka, dan pers.
Finn telah memainkan peran kunci dalam membuat Twitter-pergi ke media platform sosial dalam ranah politik. Sebagai kepala politik strategis Twitter dan kemitraan advokasi, dia bekerja dengan politik, pemerintah, dan kelompok-kelompok non-profit pada pengembangan strategi Twitter mereka untuk meningkatkan kesadaran, tindakan drive, dan terlibat dalam respon real-time.
Seorang mantan ahli strategi digital Republik, kata Finn Twitter yang telah disederhanakan cara bahwa calon berkomunikasi dengan media online. Ke depan, dia percaya bahwa platform microblogging akan menjadi lebih integral politik, dengan kampanye membangun kehadiran Twitter mereka pada "hari pertama."
"Kampanye sukses akan punya pilihan selain untuk terlibat setiap saat," kata Finn. "Bahwa pernyataan resmi yang digunakan untuk menjadi catatan sejarah kampanye, dalam kampanye mendatang, jika tidak dibagi melalui media sosial, seolah-olah itu tidak terjadi."
Harbath
telah terlibat dalam upaya digital GOP untuk dekade terakhir, bekerja
pada tim yang berlari website RNC pada tahun 2004, dan mengarahkan
strategi digital Komite Kampanye Partai Republik senator selama siklus
pemilu 2010.
Sekarang, sebuah s asosiasi manajer kebijakan di Facebook, Harbath membantu anggota parlemen Republik dan calon memanfaatkan platform media sosial dan pastikan mereka menggunakan fitur baru situs dengan cara yang terbaik.
"Ini menarik untuk menjadi w orking untuk sebuah perusahaan yang menetapkan kode dan melanggar batas-batas untuk apa yang dapat dilakukan dengan teknologi," kata Harbath Business Insider. "Tantangannya adalah untuk t ake budaya FB dan menerapkannya pada industri seperti politik."
"Masih ada jalan panjang untuk pergi," tambahnya, "tapi aku benar-benar berpikir akan selalu ada jalan panjang untuk pergi -. Ini selalu akan menjadi ruang berkembang"
Smith
kaget hampir semua orang di dunia media ketika ia meninggalkan
kenyamanan pelaporan di Politik pada Desember 2011 untuk mengambil
tantangan meme dan listicles di BuzzFeed.
Tapi aku n hanya satu tahun, Smith telah membangun vertikal politik BuzzFeed menjadi sebuah situs untuk masuk ke untuk kedua pembaca kasual dan dalam Beltway. Dan h e telah membentuk arah editorial BuzzFeed itu, tetap setia kepada bentuk website tetapi menambahkan banyak sendok dan cerita percakapan-mengemudi ke dalam campuran. Di tengah kampanye presiden melelahkan, The New Republic disebut BuzzFeed yang "mendefinisikan media outlet dari 2012." "Kain politik selalu gosip dan lelucon dan hal-hal kepribadian gila dan memes," kata Smith kepada The New York Times baru-baru ini . "Maksudku, Dukakis di dalam tangki, itu meme. Liputan politik yang ingin bertanggung berjiwa besar hilang potongan besar dari interaksi aktual kepribadian dan kekuatan yang apa yang sebenarnya mendorong hal. "
Harris dalang digital dibalik Tea Party-driven 2012 Senat kampanye
Texas Republik Ted Cruz, yang dimanfaatkan media sosial dan alat
penggalangan dana online untuk membangun jaringan akar rumput dukungan
terhadap calon-maka relatif tidak dikenal.
Seorang konsultan politik yang berbasis di Texas, Harris telah menyadap dalam kolam bakat digital di Austin untuk membangun komunikasi sendiri dan perusahaan pemasaran, toko digital layanan lengkap yang mendesain dan membangun website dan alat penggalangan dana secara online, membuat web video, mengelola Data in-bound dan respon cepat, dan tempat-tempat iklan online.
Dalam bangun dari pemilu 2012, Harris juga telah menjadi kritikus vokal dari strategi digital Partai Republik, mendorong RNC untuk menyewa seorang direktur digital untuk menerapkan jangka panjang, strategi jutaan dolar yang akan menutup kesenjangan teknologi antara GOP dan Demokrat.
Seorang
mantan ahli strategi digital RNC, Mair sekarang berjalan sendiri secara
online komunikasi konsultasi tokonya, yang menyarankan sebuah daftar
Fortune 500, advokasi utama dan klien politik. Pada tahun
2012, Mair menyarankan Wisconsin Gubernur Scott Walker pada strategi
komunikasi digital untuk kampanye recall Juni sukses, penghubung dengan
media internet untuk membantu kampanye mengedarkan pesan online.
Dalam bangun tahun 2012 kerugian GOP, Mair telah menantang partai untuk memikirkan kembali strateginya, dan khususnya yang teknologi data mining dan komunikasi digital, dalam rangka untuk menutup kesenjangan dengan Demokrat sebelum 2016.
"Inovasi teknologi dan adopsi, serta demokratisasi media, menyajikan seperti kekayaan peluang untuk kampanye untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah," kata Mair Business Insider. "Tetapi untuk memanfaatkan semua itu, orang harus keluar dari zona kenyamanan mereka, menghadapi ketakutan mereka, terlibat dan bisa bergerak."
Sebagai direktur strategi advokasi digital, Holdridge dipandu Planned
Parenthood melalui kampanye digital empat-hari yang paling intens dari
2012 - kampanye krisis yang dimulai ketika Susan G. Komen untuk Cure
diumumkan awal tahun lalu bahwa Planned Parenthood akan memenuhi syarat
untuk mengajukan permohonan pendanaan .
Dalam waktu satu jam dari keputusan ini telah menjadi umum, dan lain-lain Holdridge melihat bagaimana pendukung marah lebih dari keputusan tersebut. Pada hari berikutnya, setengah dari tweet organisasi ini adalah memproduksi retweets pendukung.
Holdridge mengatakan bahwa Planned Parenthood belajar bagaimana meningkatkan suara pendukung sebagai peran dalam krisis.
"Banyak organisasi berjuang dengan bagaimana mengelola antara mempromosikan komunikasi mereka sendiri dan mengangkat pendukung," katanya. "Apa Komen mengajarkan kita tidak hanya tidak takut melakukan hal itu, tetapi juga kekuatan luar biasa dari mengangkat cerita pendukung '."
Holdridge dan rencana Action Fund Planned Parenthood untuk menggunakan strategi yang lain dengan kampanye profil tinggi tahun ini, mengaktifkan pendukungnya untuk rally terhadap kampanye gubernur Virginia Jaksa Agung Ken Cuccinelli, berdasarkan "berbahaya" nya tercatat pada kesehatan perempuan. Pekan lalu, Dana Aksi dipromosikan Twitter hashtag lidah-di-pipi, "# CuccinelliBookTitles," yang memainkan off peluncuran buku Cuccinelli.
Tepat
sebelum Mahkamah Agung ditetapkan untuk mengeluarkan keputusannya pada
Undang-Undang Perawatan Terjangkau Juni lalu, Lansing mencoba strategi
inovatif untuk memotivasi opini publik. Dia memiliki orang-orang menandatangani nama mereka ke sebuah petisi untuk mencabut Obamacare NRCC. Kemudian penandatangan petisi bisa menyaksikan petisi mereka dicetak pada printer dalam kantor Washington yang NRCC itu.
Langkah ini menyebabkan keributan di antara Demokrat dan staf kampanye Obama , tetapi ditandai pendekatan NRCC, yang menambahkan gigitan dan humor untuk komunikasi kampanye tradisional.
"Bagian dari budaya kita adalah untuk bersenang-senang," kata Lansing. "Kami tidak mengambil diri terlalu serius. Kami ingin mengolok-olok diri kita sendiri dan pada orang lain .... Politik adalah sedikit kaku. Orang yang santai tentang hal itu cenderung untuk melakukan sedikit lebih baik. "
Di bawah Lansing, NRCC telah tiga kali lipat staf digital untuk sembilan tahun ini, membuatnya menjadi salah satu toko digital terbesar dalam sejarah Partai Republik.
Selama siklus pemilu 2012, Morales adalah bagian dari tim yang dibangun
Dashboard kampanye Obama, program yang berinteraksi dengan relawan
untuk menemukan tim lapangan lokal dan relawan untuk tugas di daerah
dekat dengan mereka di mana bantuan diperlukan.
Sekarang, dia membantu untuk mengintegrasikan AFL-CIO, federasi serikat pekerja terbesar di AS, ke dalam dunia politik digital.
"Banyak pekerjaan yang kita lakukan di OFA berlaku di sini," kata Morales. "Ini adalah lembaga raksasa yang beroperasi pada bertahun-tahun sejarah dan tradisi, tetapi juga mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk terlibat dalam dunia digital."
Morales mengatakan dia membantu untuk bekerja pada alat panggilan sosial yang akan mencoba untuk terhubung dengan teman-teman relawan yang ditargetkan pemilih.
Cameron
memimpin Republik upaya media sosial dalam menanggapi Negara Obama dari
alamat Union pada bulan Februari, membantu untuk meluncurkan sebuah
website respon SOTU yang dibantah pidato secara real time. Dia
juga terlibat dalam mengawasi peluncuran account baru - @ GOPEspanol -
yang bertujuan untuk langsung mendorong pesan pihak pemilih yang
berbahasa Spanyol.
Tujuannya, Cameron mengatakan, adalah untuk "memodernisasi -. Tidak moderat"
"Kami memiliki tiga kelompok yang kita berpikir konferensi kami perlu menjangkau - Hispanik, orang-orang muda, dan perempuan," kata Cameron Business Insider "Kami tentang menjangkau individu.. Mendorong kami tidak terbatas pada imigrasi - kita akan berbicara tentang segala sesuatu dari kesempatan ekonomi bagi nilai-nilai keluarga ".
Koreksi: Versi awal dari posting ini keliru disebut judul Cameron sebagai Direktur Media Sosial. Judul yang akurat Nya adalah Direktur Media Digital.
Upaya digital organisasi telah dipelopori oleh tim komunikasinya, di bawah kepemimpinan Schneider dan Bartolomeo. Bersama-sama,
pasangan telah membantu Sunlight meningkatkan eksposur online dan
keterlibatan, dan membangun sebuah tentara relawan hacker sipil.
Sebuah strategi teknologi lama dan produktif blogger, Rotich adalah
pemimpin dalam mengembangkan alat digital untuk crowdsourcing informasi
krisis dan memanfaatkan kekuatan Internet untuk mengungkap kekerasan.
Kelompok nirlaba Rotich itu, Ushahidi, awalnya terinspirasi oleh kekerasan dalam pemilihan presiden Kenya 2007, dan perangkat lunaknya telah digunakan untuk membantu kekerasan di media penutup di Chile, Haiti, Chili, dan Kongo. Ushahidi, Swahili untuk "Kesaksian," sekarang mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka untuk pengumpulan informasi, pemetaan interaktif dan kurasi data.
Rotich, yang berasal dari Kenya, mendapat gelar sarjana di bidang ilmu komputer dari University of Missouri, Kansas City, dan Senior Fellow TED dan wakil ketua World Economic Forum Global Agenda Council pada data Driven Development.
DeLuca ini menyodok ke posisi kemenangan manager digital pada RNC selama kampanye presiden 2012 pada bulan Mei. Dan pasca pemilu, ia telah mengidentifikasi beberapa kesalahan sosial RNC - yaitu, mulai akhir nya.
"Kami telah mendekati dari sudut yang salah," kata DeLuca. "Kami hanya mendirikan toko sekitar setahun sebelum pemilu. Obama Orang-orang telah berpikir empat, delapan tahun keluar. Itulah mentalitas yang perlu kita ambil dari sini keluar. "
DeLuca sejak pindah ke pekerjaan sebagai akun supervisor Edelman di Washington, namun telah tinggal aktif di Twitter dalam peran-jenis kampanye. Dia mengatakan kunci keberhasilan masa depan untuk GOP terletak pada kesediaan RNC untuk berpikir di luar kotak ketika datang ke digital dan sosial strategi media.
"Orang-orang tidak percaya politisi lagi," katanya. "Mereka percaya teman-teman mereka. Perlu ada komunikasi sosial dengan orang-orang, baik dalam kampanye untuk menjual sabun cuci piring atau kampanye politik. Orang harus memiliki koneksi dengan produk tersebut. "
Geer dan McSwain, dua v
eteran strategi digital di sisi Demokrat, berada di balik strategi
digital gaya gerilya dari Jembatan Amerika super PAC selama pemilu 2012.
Menurut Amerika Bridge komunikasi sutradara Chris Harris, pasangan ini sangat membantu dengan super-PAC "Mitt Mendapat buruk" proyek, kampanye LGBT-hak rakyat, dan Actually.org selebriti / komedian seri video, yang disiksa sampai lebih dari 2 juta views.
Selain pekerjaan mereka dengan American Bridge, Geer dan McSwain juga berlari operasi digital untuk Hari Pendaftaran Pemilih Nasional 2012, yang terdaftar hampir 400.000 pemilih hanya dalam satu hari. Dan mereka telah menjalankan strategi penggalangan dana secara online Wikipedia selama tiga tahun terakhir.
Sekarang kampanye 2012 berakhir, pasangan telah berpisah untuk bekerja pada proyek terpisah: Geer berjalan strategi digital untuk Walikota New York Michael Bloomberg "Permintaan Rencana" kampanye kontrol senjata, sementara McSwain adalah mengepalai komunikasi digital untuk imigrasi Voto Latino ini upaya reformasi.
Hale,
seorang blogger konservatif dan direktur penjangkauan secara online di
Franklin Pusat Pemerintah & Umum Integritas, telah menjadi salah
satu yang paling vokal kritikus pasca-pemilu GOP, mendesak partai untuk
memodernisasi pendekatan digital.
"Konservatif akan terus kehilangan kecuali mereka memahami bahwa mereka perlu melakukan perlawanan dengan tempat orang benar-benar hidup," tulisnya dalam posting blog pedas setelah pemilu 2012. "Sebagian besar orang Amerika tidak hidup di dalam kawasan berita konservatif. Mereka tidak mendengarkan bicara radio, dan tidak menghadiri pertemuan-pertemuan politik atau unjuk rasa. Mereka tidak mengikuti Anda di Twitter. "
Namun, Hale mengatakan ia melihat pihak mulai membuat langkah.
"Jelas setelah Anda mengambil pemukulan, harus melakukan banyak pencarian jiwa," katanya dalam sebuah wawancara dengan Business Insider. "Ada banyak introspeksi dan menunjuk jari setelah itu terjadi. Sekarang, saya pikir orang-orang mulai melihat gambaran yang lebih besar. "
"Ini adalah do-or-die waktu bagi Partai Republik," tambahnya. "Orang-orang benci merek. Anda harus berbicara tentang isu-isu. Kita tidak semua tua, orang kulit putih yang membenci orang gay. "
Pada
bulan November, Israel melancarkan ofensif media sosial untuk
menyajikan militer negara dalam cahaya yang positif setelah itu mulai
serangan udara di Gaza. Salah satu momen paling kontroversial datang ketika rekeningnya, @ IDFSpokesperson, tweeted video yang terompet pembunuhan pemimpin Hamas Ahmed Jabari.
Orang di belakang akun tersebut, majalah Tablet ditemukan , adalah Letnan Sacha Dratwa, seorang imigran 26 tahun dari Belgia. Dratwa telah bertugas kehadiran media sosial IDF selama dua tahun dan, menurut Tablet, telah "berubah menjadi lengan paling terlihat secara global dari militer Israel." Itu bahkan lebih mengesankan ketika Anda menganggap bahwa Facebook hanya membuka di Israel sekitar 2008-09, menurut Tablet.
"Kami ingin menjelaskan kepada orang-orang apa yang terjadi di Israel, cukup," kata Dratwa Tablet pada bulan November. "Kami percaya orang memahami bahasa Facebook, bahasa Twitter."
Setelah menghilang dari sorotan setelah Fox News kepergiannya pada
tahun 2011, Beck telah kembali muncul sebagai suara yang menonjol dalam
media konservatif melalui TheBlaze dan TheBlaze TV.
Satu jam acara Beck adalah pusat dari TheBlaze TV, tapi ia telah membangun sesuatu dari kerajaan digital dengan kontributor lain mendapatkan pengikut. BS A. dengan Brian Sack, acara komedi mingguan, dan berita harian menunjukkan Real News dari Blaze ini adalah dua contoh ekspansi Beck dari kepribadian konglomerat media.
Beck juga memiliki beberapa rencana yang lebih liar untuk memperluas keberhasilan digital barunya. Musim panas ini, ia berencana untuk menjadi tuan rumah sebuah acara di Salt Lake City musim panas ini disebut Man In The Moon , sesuatu yang website-nya menggambarkan sebagai "tontonan menarik tahap baru dengan premier pendongeng Amerika."
Awal tahun ini, Sullivan membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan berpisah dari The Daily Beast dan menjalankan blog-nya secara mandiri. Itu adalah usaha media baru berani yang agak belum pernah terjadi sebelumnya.
Tapi jika ada yang bisa melakukannya, itu seseorang seperti Sullivan, salah satu merek internet beberapa dalam media politik yang dapat mendorong siklus berita dengan pendapatnya. Di sisi lain, itu berisiko - Sullivan meninggalkan kehidupan di bawah payung kelembagaan The Daily Beast yang memberinya keamanan finansial dan penagihan menonjol.
Tetapi jika proyeknya bekerja - yang Sullivan mengakui masih besar jika - ia melihat pasang jurnalisme web berubah. Dia mengatakan beberapa nama besar dalam dunia media bisa mengikutinya ke kemerdekaan kalau modelnya berhasil. Nate Perak adalah salah satu nama yang dia sebutkan kepada Business Insider.
Sullivan mengatakan kepada Business Insider bahwa ia telah mengangkat sekitar $ 575.000 total untuk usaha baru pada pertengahan Februari.
Seorang mitra strategis dengan Hynes Komunikasi di Chicago, Zanotti yang paling terkenal di dunia digital untuk blognya, NakedDC , yang menyediakan libertarian snarky konservatif mengambil politik dan berita berbagai macam lainnya. Dia juga salah satu otak di belakang "Hei Gadis, Ini Paul Ryan" meme yang pergi virus selama kampanye.
"Itu sangat menarik bagaimana sesuatu yang kami pikir itu lucu beresonansi dengan orang-orang di seluruh negeri," kata Zanotti Business Insider. "Situs ini masih mendapat sekitar 10.000 hits sehari. ... Kami telah melihat menjepitnya di Capitol Hill kantor. "
Zanotti mengatakan dia berusaha untuk membuat politik yang menarik dan menarik bagi orang-orang yang biasanya tidak mencari berita politik.
"Tujuannya adalah untuk membawa politik untuk orang yang tidak harus selalu membaca tentang politik," katanya. "Saya mencoba untuk membuatnya lebih menyenangkan, percakapan - membuatnya lebih sesuai dengan selera yang lebih muda dan dengan cara yang lucu. Sebuah aspek hiburan jelas lebih baik membawa pesan kepada orang-orang. "
Selama empat tahun terakhir, Erickson telah menjadi salah satu konservatif paling kuat dan berpengaruh di web. Blog-nya,
RedState, memberikan barometer baik sentimen konservatif, dan telah
memperoleh pengaruh selama beberapa tahun terakhir, melanggar sendok
tentang Partai Republik.
Erickson pergi ke kontributor konservatif di CNN sampai ia meninggalkan jaringan tahun ini untuk Fox News. Ia juga merupakan salah satu konservatif lebih realistis-berpikiran di web , memprediksi tahun sebelum pemilu bahwa Mitt Romney akan kehilangan karena, well, alasan ia akhirnya kalah.
Setelah
bekerja untuk kampanye Obama untuk paruh pertama tahun 2012, Watson
Kuat bergabung dengan tim Google Politik untuk membantu upaya perusahaan
untuk membangun alat online yang
menginformasikan orang informasi voting penting, seperti polling tempat
lokasi dan arah, dan daftar calon.
Peran merupakan perpanjangan dari karya Watson Strong di New Organizing Institute, di mana ia berlari Informasi Proyek Voting - ". upaya untuk mengumpulkan, standarisasi dan mendistribusikan, melalui API terbuka, database nasional lokasi TPS dan informasi pemilu" Data yang digunakan oleh Google, Microsoft, Foursquare, dan AT & T.
Dybwad adalah mitra pendiri pada CRAFT, sebuah perusahaan media baru
Republik inovatif yang menggabungkan unsur-unsur konsultasi komunikasi
dan media, digital, dan layanan cetak untuk kandidat politik semua dalam
satu.
"Kami melihat bahwa ada cacat besar dalam sistem," kata Dybwad Business Insider pembentukan CRAFT. "Kampanye mendapatkan nasihat yang buruk dari seluruh tempat. Kami adalah one-stop shop semua dalam satu -. Kampanye lebih baik kurang uang yang menjangkau lebih banyak orang "
Salah satu Dybwad dan CRAFT kejutan yang paling menyenangkan dari pemilu terakhir datang kandidat Kongres Mia Cinta, walikota Saratoga Springs, Utah. Meskipun Cinta kalah dalam perlombaan Kongres nya sebesar 0,31 persen sampai enam jangka Demokrat Jim Matheson, CRAFT membantu membuat dia bintang entah dari mana.
Dybwad berpikir bahwa strategi yang komprehensif membantu membuat Cinta menjadi nama besar selama kampanye 2012. CRAFT berbalik pidato digembar-gemborkan nya di Konvensi Nasional Partai Republik - yang dilakukan oleh tepat ada jaringan berita nasional - menjadi tontonan, mempromosikan berat melalui berbagai modus komunikasi.
Dybwad memperkirakan bahwa sekitar setengah dari sumbangan untuk kampanye Cinta datang online - jumlah abnormal besar yang berfungsi sebagai bukti kerja perusahaan.
"Takeaway besar dari balapan itu adalah bahwa itu adalah cara yang bagus bagi kita untuk membuktikan efektivitas model terintegrasi dan menyatukan bagian yang berbeda dari toko kami," kata Dybwad. "Kami membuktikan kami bisa mengambil peristiwa yang biasanya akan sudah cakupan kecil dan membuat mereka peristiwa besar yang punya banyak lalu lintas, inci dalam cerita, ton bunga dan ton sumbangan."
Mungkin
tidak ada yang mendorong posisinya off kampanye 2012 sebanyak Silver,
yang benar memprediksi hasil di seluruh 50 negara pada bulan November. Dia juga hampir dipaku hasil model yang populer dengan proyeksi nya.
Secara keseluruhan, Perak telah merevolusi cara orang Amerika biasa melihat polling dan pentingnya ditempatkan pada data empiris. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Perak dapat terus mendominasi percakapan di luar tahun-tahun pemilu.
Sebagai yang pertama Digital Officer dari New York City, Haot
dibebankan dengan memenuhi tujuan Walikota Michael Bloomberg membuat New
York "kota digital yang paling maju di dunia."
Dia bertanggung jawab untuk membangun pertama kalinya "roadmap digital," New York yang katanya adalah "rencana holistik untuk modernisasi kota." Rencana tersebut meliputi tujuan untuk memperluas akses internet - termasuk WiFi gratis di kereta bawah tanah dan taman umum - meningkatkan sosial jejak media kota, meningkatkan transparansi pemerintah, dan memperkuat hubungan kota dengan sektor teknologi New York tumbuh.
"Dunia berubah dalam cara-cara yang kita terhubung dan berkomunikasi dengan satu sama lain," kata Haot. "Saya berpikir bahwa kita akan perlu untuk terus fokus pada hal itu sebagai sebuah kota."
Fakta bahwa posisi Haot itu bahkan ada merupakan bukti cara bahwa Internet telah mengubah cara pemerintah berkomunikasi dengan warganya. Di bawah kepemimpinannya, New York telah mengambil peran proaktif dalam memimpin perubahan itu, tumbuh jaringan sosial untuk lebih dari 2,4 juta pengikut di 280 + saluran, termasuk Twitter, Facebook, Foursquare, dan Tumblr. Dia juga mengawasi desain ulang nyc.gov, yang dijadwalkan akan diresmikan akhir tahun ini.
Ini jaringan online menjalani tes stres utama selama badai Sandy, yang dibutuhkan kota untuk memastikan pesannya adalah konsisten di seluruh platform, sementara juga menginformasikan warga New York tentang layanan darurat. Dalam bangun dari badai, Haot mengawasi kemitraan kota dengan Google pada perusahaan Krisis Peta, dan mencari cara untuk memperluas kemitraan digital kota untuk membantu upaya pemulihan.
Walikota
Newark relatif kecil, Booker telah menjadi nama rumah tangga nasional
terutama sebagian karena genggamannya media sosial. Ia telah aktif di Twitter selama beberapa tahun terakhir, terkenal mengubah Twitter menjadi alat untuk membantu konstituennya selama badai salju besar 2010.
Sejak itu, Booker terus mendominasi Twittersphere dan menggunakannya sebagai sarana untuk terlibat dengan konstituennya. Selama Badai Sandy, ia mengundang tetangga yang telah kehilangan listrik ke rumahnya untuk power up. Pada bulan Januari, ia menanggapi panggilan untuk mengambil anjing keluar dari dingin. Dia bahkan telah menggunakan media untuk terlibat dalam back-dan-sebagainya dengan reporter atas cerita yang tidak ia sukai.
Pada tahun lalu, Booker juga bercabang dia menggunakan media digital. Booker adalah salah satu nama besar mendukung # waywire , jaringan video online baru yang ditujukan untuk orang-orang muda.
Tidak
ada yang bisa sendirian mendominasi siklus berita dengan upaya
sesedikit Matt membanting tulang, blogger konservatif di balik Laporan
membanting tulang. Membanting tulang dan situs nya dapat
mendorong percakapan politik melalui sendok - apakah atau tidak ternyata
akurat - atau dengan menempatkan keunggulan pada cerita di The Drudge
Report. Dan melalui semua itu, biasanya tidak lebih dari
satu atau dua kalimat yang membuat pembacanya dengan tepat kesan dia
ingin memberi mereka.
Meskipun Drudge Report situs tidak banyak berubah sejak tahun 1997 debutnya, pengaruh membanting tulang terus tumbuh - ia mengumumkan pada halaman Facebook-nya pada akhir tahun 2012 bahwa itu adalah miliknya tahun lalu lintas terbesar yang pernah , dengan lebih dari 11 miliar pengunjung.
Source : businessinsider.com
Kampanye Obama mendominasi dalam penggunaan teknologi.
Kampanye Romney menjadi terkenal karena kegagalan teknologi memalukan pada hari pemilu.
GOP sekarang putus asa untuk mengejar ketinggalan dalam lomba ini.
Dari media sosial dan data mining untuk inisiatif open source dan mengatur online, alat digital membentuk kembali cara warga berinteraksi dengan kampanye, kandidat, dan bahkan pemerintah sendiri.
Selama dekade terakhir, kader yang semakin profesional politik telah memimpin pergeseran ini, bekerja untuk memanfaatkan alat digital untuk membuat kampanye dan pemerintahan berjalan lebih efisien, dan membawa demokrasi ke dalam era informasi.
Untuk merayakan keberhasilan mereka, Business Insider telah menyusun daftar top 50 orang yang berada di garis depan inovasi politik.
Patrick Ruffini, Pendiri, Terlibat
about.me / Patrick Ruffini
Sejak tahun 2007, dia telah menjalankan perusahaan sendiri, Terlibat, yang telah menjadi kekuatan utama dalam menggerakkan politik dan kampanye ke dalam dunia digital.
"Kami sedang berusaha untuk mendapatkan orang untuk membeli ke dalam strategi holistik sekitar digital," kata Ruffini Business Insider. "Ini bukan tentang teknologi atau alat - ini tentang mengembangkan budaya dan ekosistem, dan tentang mendapatkan orang dalam politik untuk mengadopsi pola pikir pecandu."
Joe Rospars, Mitra Pendiri dan Direktur Kreatif, Blue State Digital / Digital Strategist Kepala, Obama For America
Blue State Digital
Perusahaan - dan tim ahli strategi - yang penting untuk kampanye digital terobosan Obama pada tahun 2008 dan 2012 Rospars memainkan peran utama dalam upaya, pertama sebagai direktur media baru bagi Obama pada tahun 2008, dan kemudian tahun lalu sebagai Strategist Digital Officer untuk. Obama Untuk Amerika.
Dalam peran yang terakhir, Rospars memiliki kesempatan untuk membangun apa yang disebutnya sebagai "miliar dolar start-up yang keluar dari bisnis dalam 18 bulan." Hasilnya adalah OFA tim digital retak yang mendominasi rekan-rekan Republik di Internet dan selamanya mengubah cara kampanye berkomunikasi dengan pemilih - dan mengumpulkan uang - online.
"Dalam posting-Citizens United, Karl Rove-Crossroads dunia, kami menunjukkan bahwa kami bisa menang pemilu dengan kampanye akar rumput yang dibangun dari bawah ke atas," kata Rospars.
Sekarang kembali di Blue State Digital, Rospars mengatakan ia bekerja pada "menerapkan pelajaran dari kampanye untuk klien lain," termasuk di lingkup perusahaan.
"Kami menggunakan pelajaran dan alat-alat dari kampanye untuk membantu klien kami - entah itu Green Bay Packers atau kelompok advokasi, benar-benar ada -. [Menciptakan] otentik, hubungan yang bermakna antara organisasi dan individu"
Teddy Goff, Direktur Digital, Obama For America
Courtesy of Teddy Goff
Dalam peran itu, Goff 27 tahun berlari tim strategi 200-plus digital, yang bersama-sama memanfaatkan kekuatan transformatif media sosial dan konten online dengan cara yang tidak ada kampanye yang pernah dilakukan sebelumnya.
"Apa kebangkitan sosial berarti bahwa setiap orang - bukan hanya ragu-ragu pemilih yang hidup dalam keadaan medan pertempuran, tetapi pendukung Obama yang tinggal di New York atau California - memiliki peran untuk bermain dalam politik kita, dan kesempatan untuk membantu memutuskan hasilnya, "kata Goff Business Insider. "Presiden Obama memiliki sekitar 34 juta penggemar Facebook pada hari pemilihan Orang-orang itu berteman dengan 98 persen dari populasi Facebook yang berbasis di AS -. Yang lebih dari jumlah orang yang memilih."
Takeaway terbesar, Goff menambahkan, adalah kesadaran bahwa pendukung kampanye benar-benar memiliki kekuatan lebih banyak daripada kampanye itu sendiri.
"T dia hal yang paling penting yang dapat kita lakukan adalah menjaga mereka terlibat, mereka tetap terinspirasi, dan menempatkan mereka untuk bekerja," katanya. "Itu pola pikir yang sangat berbeda dari satu itu semua tentang memeras setiap sen terakhir dari orang, atau mencoba untuk memaksimalkan tayangan apakah konten yang ada gunanya."
Matt Lira, Senior Advisor, Rumah Pemimpin Mayoritas Eric Cantor
Courtesy of Matt Lira
Lira telah berada di garis depan mengubah cara pemilih berinteraksi dengan Kongres dalam metode katanya upaya untuk menjadi non-partisan. Untuk Lira, tantangannya adalah untuk melibatkan warga sehari-hari dalam isu-isu yang penting bagi mereka - meskipun mereka mungkin tidak menyadari mereka karena mereka tidak akan mendapatkan banyak liputan berita.
"Bagaimana kita bisa memanfaatkan platform digital sehingga itu berarti lebih banyak orang?" Kata Lira. "Saya percaya ada massa besar pengetahuan, bakat, keahlian, dan keluar seperti ada yang dapat terlibat secara lebih canggih."
"Kami ingin membuatnya sehingga masyarakat dapat terlibat lebih holistik dalam apa Kongres lakukan," katanya.
Akhirnya, Lira berharap agar amandemen crowdsourced tagihan. Sebagai contoh, jika ada sebuah RUU pendidikan yang ditulis, itu bisa crowdsourced kepada guru, yang akan mengidentifikasi masalah atau kelalaian melotot.
Marie Ewald, Deputi Direktur Digital, Obama For America
Courtesy of Marie Ewald
Secara khusus, Ewald memainkan peran besar dalam mengawasi departemen analisis digital, ujung tombak pengujian data-mining dan tak kenal lelah A / B yang didefinisikan strategi digital OFA ini. Dia juga memainkan bagian penting dalam merintis jejaring sosial inovatif OFA dan upaya penggalangan dana secara online, membantu kampanye untuk membangun tentara akar rumput relawan.
"Itu tentang membangun hubungan dengan orang-orang," kata Ewald Business Insider.
"Dan kemudian memberdayakan orang-orang untuk terlibat dalam bidang
politik, dan memberi mereka yang paling user-friendly, alat-alat canggih
kita bisa melakukan itu."
Lauren Miller, Direktur Digital, Senator Elizabeth Warren (D-Mass)
Courtesy of Lauren Miller
Seorang
veteran enam tahun dari Blue State Digital, Miller meninggalkan
perusahaan pada tahun 2012 untuk menjalankan strategi digital untuk
tawaran Senat Massachusetts Warren. Sebagai direktur media baru kampanye, Miller didirikan dari program digital yang paling canggih di luar kampanye Obama.
Dia saat ini bergerak operasi yang ke Capitol Hill, di mana dia adalah direktur digital kantor Senat baru Warren. Dalam
peran tersebut, Miller menghadapi tugas berat menjaga jaringan nasional
Warren pendukung terlibat dalam proses jelas seksi dari legislatif.
"Kami adalah ttempting
untuk mengambil kegembiraan yang sama dan energi untuk kampanye dan
menterjemahkannya menjadi tentara akar rumput yang bersemangat tentang
agenda legislatif," katanya kepada Bisnis Insider. "Itu salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan."
Ini
juga merupakan tantangan baru bagi Miller, yang, sebelum meninggalkan
Blue State Digital, dikenal sebagai salah satu program email terbaik di
biz kampanye digital. Miller
mengatakan bahwa dia masih mencoba untuk menavigasi peraturan Senat
labyrinthe dan menyesuaikan diri dengan kecepatan yang lebih lambat dari
pemerintahan.
Namun
dia menambahkan bahwa dia berharap untuk menjadi "perintis" untuk
kantor Senat lain karena mereka menggabungkan mengorganisir digital dan
strategi komunikasi ke dalam pekerjaan mereka di Hill.
Erie Meyer, Direktur Editorial, Perlindungan Konsumen Biro Keuangan / Pendiri, TechLadyMafia
Courtesy of Erie Meyer
Sebagai strategi digital untuk CFPB, Meyer bertanggung jawab untuk menggunakan membantu konsumen menggunakan alat Biro untuk membantu menavigasi keputusan keuangan - ". Mendebarkan" pekerjaan yang Meyer menggambarkan sebagai
"Sebelumnya, ketika saya bekerja di advokasi digital, itu semua tentang mengagitasi terhadap apa yang bisa," kata Meyer Business Insider. "Pada CFPB, sehari-hari kita mencoba untuk melihat apa yang sebenarnya bisa kita lakukan."
Ketika dia tidak di Biro, Meyer adalah pendiri TechLadyMafia, sebuah komunitas online yang satu-satunya persyaratan keanggotaan, katanya, "sedang mengagumkan dan menjadi Lady Tech." Anggota, yang meliputi perempuan dari semua bidang teknologi dan semua bagian dunia, terutama berkomunikasi melalui listserv kelompok, serta melalui Tumblr dan Twitter feed, @ TechLadyMafia .
Harper Reed, Chief Technology Officer, Obama For America
Courtesy of Harper Reed
"Apa yang kami lakukan memungkinkan orang-orang di lapangan melakukan pekerjaan penting - kami mencoba untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah," kata Reed Business Insider. "Kami menawarkan tim lapangan dan semua orang yang terlibat kemampuan untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan sedikit usaha.
Reid memimpin staf sekitar 40 insinyur - naik hampir sepuluh kali lipat dari 2008 - yang disewa dari perusahaan ternama seperti Google dan Twitter. Dia kredit itu untuk para petinggi di kampanye mengidentifikasi pentingnya data-mining dalam kampanye awal dan menempatkan penekanan yang berat di atasnya seluruh.
"Saya tidak berpikir Partai Republik memahami perbedaan," kata Reed. "Saya tidak berpikir mereka punya bagaimana teknologi berdampak dan investasi awal akan dalam menentukan hasilnya."
Carol Davidsen, Media Analytics, Obama for America
Twitter / @ cld276
Kampanye Obama membeli data rinci tentang menonton televisi oleh jutaan pelanggan kabel Amerika, menurut Washington Post. Data menunjukkan, antara lain, yang saluran pelanggan menyaksikan, mampu memecahnya ke kedua. Kampanye Obama kemudian dapat mencocokkan informasi, melalui pihak ketiga, untuk daftar internal pemilih dan tanggapan jajak pendapat.
"Optimizer ini tidak memperhitungkan program sama sekali," kata Davidsen WaPo pada bulan November. "Tapi ada cek kewarasan di akhir untuk memastikan bahwa Anda tidak iklan di 'Girls Gone Wild.' "
Amelia Showalter, Direktur Digital Analytics, Obama For America
Courtesy of Amelia Showalter
"Digital
berbeda karena seberapa cepat Anda dapat menjalankan percobaan - kami
mendapat banyak masukan kembali sangat cepat," kata Showalter Business
Insider.
Sekarang kampanye sudah berakhir, Showalter telah membuka toko
konsultasi sendiri untuk membantu kampanye dan organisasi menggabungkan
beberapa pengujian data yang OFA digunakan pada tahun 2012.
"The real inovasi tidak begitu banyak bahwa kami mengembangkan
seperangkat praktek terbaik, tetapi bahwa kita melakukan begitu banyak
pengujian pada semuanya," katanya. "Banyak organisasi yang tidak melakukan sebanyak itu karena mereka bisa lakukan."
Toby Fallsgraff dan Martha Patzer, Gurus Email, Obama For America
Courtesy of Martha Patzer
Bersama-sama, pasangan mengembangkan praktik terbaik email kampanye dan mengawasi 18 penulis yang menggunakan email untuk meningkatkan perekrutan kampanye relawan, mobilisasi pemilih, dan akar rumput upaya penggalangan dana.
"Ketika
kampanye dimulai, ada semua pembicaraan tentang super-PAC dan donor
besar, tapi pada akhir hari, apa yang benar-benar kita ke garis finish
adalah 4,5 juta akar rumput donor bahwa kampanye Obama telah pada
sisinya , "kata Fallsgraff. "Email memainkan peran besar dalam menemukan para donor, dan dalam mendapatkan mereka untuk menyumbangkan lebih dari sekali."
Patzer disebabkan keberhasilan ini untuk pengujian tanpa henti dari pesan email. Tim, katanya, diuji segala sesuatu dari baris subjek dengan ukuran dan warna tombol Donasi.
"Kami memberi orang program yang mereka inginkan," kata Patzer. "Kami menguji hal-hal, dan kemudian kami akan mengirimkan hal-hal yang orang telah menanggapi."
"Satu hal yang kita selalu berusaha untuk lakukan adalah sebagai otentik dan setransparan mungkin," tambahnya.
"Memperlakukan orang-orang di daftar kami seperti orang dewasa, seperti
kami semua pada tingkat yang sama, benar-benar keren, dan itu memberi
kami kemampuan untuk menjadi kreatif. Kami tidak mencoba untuk menarik salah satu dari orang-orang. "
"Apa
yang kita pelajari adalah bahwa Anda dapat terus meningkatkan pada
program meja dalam politik digital," kata Fallsgraff "Kami tidak pernah
kehabisan hal-hal yang kita sedang melihat dan memperbarui -. Jika
pemilu akan diselenggarakan November mendatang bukan November lalu, kita
masih tidak akan kehabisan hal untuk meningkatkan dan menguji. Tantangan untuk kampanye berikutnya adalah untuk mengambil sedekat mungkin ke tempat kami tinggalkan. "
Koreksi: Tim email OFA dipimpin oleh tiga orang, Toby Fallsgraff, Martha Patzer, dan Lindsay Holst. Kami mohon maaf atas pengawasan.
Nick Schaper, Senior Vice President, Terlibat
Courtesy of Nick Schaper
"Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa untuk menonton perubahan budaya dari keharusan untuk menjelaskan pentingnya digital hanya beberapa tahun yang lalu," kata Schaper. "Ini berubah 180 derajat ke mana semua orang sekarang adalah, 'Pergi, pergi, pergi' pada digital."
Pada tahun 2011, Schaper pindah ke peran direktur eksekutif di Kamar Dagang AS, dimana ia membantu meningkatkan upaya digital mereka. Sekarang, ia bergerak untuk terlibat, bergabung dengan perusahaan komunikasi digital Republik sebagai wakil presiden senior.
Marci Harris dan Rachna Choudhry, CEO dan Chief Marketing Officer, POPVOX
Courtesy of POPVOX
Situs POPVOX, yang diluncurkan pada 2011, berfungsi sebagai agregator untuk semua tagihan yang masuk melalui Kongres, memberikan informasi tentang siapa yang telah pergi pada catatan yang mendukung atau menentang undang-undang. Organisasi dapat membangun halaman mereka sendiri untuk mendukung atau menentang tagihan pada POPVOX, dan individu dapat menimbang untuk meninggalkan pesan. POPVOX kemudian memverifikasi dan mendistribusikan pesan-pesan, dengan metadata yang relevan, kepada anggota DPRD, merampingkan informasi dengan cara yang mudah cocok menjadi sistem data mereka.
"Ini benar-benar pertama kalinya bahwa telah ada catatan publik tentang apa Kongres adalah mendengar," kata Harris Business Insider. "Ini memberikan tingkat transparansi yang telah benar-benar pernah ada di Kongres, dan tentu saja belum pernah ada untuk sisa dari kita."
Dengan menyederhanakan proses, POPVOX juga membantu untuk meningkatkan keterlibatan dengan Kongres, Harris mengatakan, memberdayakan individu untuk berpartisipasi dalam diskusi seputar undang-undang dengan cara yang mereka tidak mungkin telah dilakukan sebelumnya.
Matius Gagnon, Direktur Strategi Digital, Republik Gubernur Association
Courtesy of Matt Gagnon
Gagnon telah memainkan peran besar dalam upaya-upaya. Sebagai direktur digital RGA, ia telah membantu Partai Republik untuk 30 dari bangsa 50 gubernur.
"Yang paling penting dalam hal keberhasilan kami telah bahwa orang-orang telah bersedia untuk mencoba hal-hal," kata Gagnon.
Salah satu kemenangan yang paling signifikan untuk RGA datang dalam pemilihan recall of Wisconsin Gubernur Scott Walker, yang menjadi gubernur pertama dalam sejarah yang berhasil mencegah tantangan recall.
Di sisi digital, Gagnon dan perusahaan mampu untuk menggunakan data untuk keuntungan mereka, menargetkan subset spesifik dari orang mereka mampu bergoyang ke samping mereka. Tahap paling penting dari kampanye datang ketika Demokrat mengadakan proses pencalonan mereka. Pada bagian, upaya RGA telah membantu Walker pergi dari panas mati untuk memimpin 5 poin oleh Partai Demokrat saat nominasi Walikota Milwaukee Tom Barrett.
"Jelas, hal data yang besar adalah sangat penting bagi kami. Tapi yang lebih penting dari data yang besar adalah data cerdas, "kata Gagnon.
Melalui data cerdas, RGA mampu menargetkan pemilih di tengah dan memperkuat pesan mereka di seluruh platform digital dan non-digital.
Aaron Strauss, Direktur Data dan Target, Komite Kampanye Kongres Demokrat
Courtesy of Aaron Strauss
Strauss telah menjadi pendukung terkemuka menggabungkan eksperimen
ilmiah dan analisis data dalam politik dalam dekade terakhir, melakukan
pekerjaan yang telah merevolusi cara bahwa kampanye Demokrat dan
kelompok progresif mengidentifikasi dan menargetkan pemilih dibujuk.
Strauss mulai karyanya dalam politik selama kampanye presiden tahun
2004, ketika ia membangun database pemilih generasi berikutnya untuk
membantu kampanye mengatur pendukung dan mengidentifikasi pemilih
dibujuk.
Pada tahun 2006, ia menulis sebuah program yang memungkinkan canvasser
dengan menggunakan peta Google, alat yang masih dasar untuk canvassing
perangkat lunak yang digunakan oleh kampanye Demokrat hari ini.
Dia juga mendapat gelar Ph.D dalam metodologi microtargeting dan
politik, menyelesaikan disertasinya tentang menyesuaikan pesan ke
audiens yang spesifik.
Untuk siklus pemilu 2012, Strauss disadap untuk membantu DCCC mengatasi
GOP pengeluaran keuntungan dengan data yang tinggi dan penargetan
usaha.
Pada
DCCC, Strauss merevolusi polling komite dengan memperkenalkan di
rumah-survei robo dirancang untuk membantu kampanye baik
mengidentifikasi kabupaten target. Dia melakukan percobaan dan jenis baru rekayasa model untuk menemukan pemilih yang paling dibujuk di kabupaten. Dan
dia bekerja dengan Katalis untuk mengembangkan pemodelan otomatis,
memungkinkan taktik ini harus digunakan dengan cepat di seluruh
kabupaten kompetitif, memaksimalkan efisiensi penargetan.
Strauss akan meninggalkan DCCC pada akhir bulan ini untuk sebuah proyek baru.
Dia tidak akan memberikan rincian, kecuali untuk mengatakan bahwa ia
akan "berinovasi lebih lanjut ruang analisis digital dan politik,
mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang dapat dilakukan lebih baik
untuk menargetkan pemilih dan meningkatkan strategi komunikasi secara
keseluruhan."
John Lee, Chief Operating Officer, NGP VAN
NGP VAN
Sebagai COO VAN, Lee juga memainkan peran penting dalam 2011 merger NGP dan VAN, yang menikah dengan dua perusahaan untuk menyediakan klien dengan sebuah suite terintegrasi perangkat lunak kampanye, termasuk penggalangan dana, pengorganisasian lapangan, dan alat-alat digital online yang membantu partai Demokrat , kampanye, serikat buruh, dan kelompok-kelompok non-profit menggunakan data mereka lebih efisien.
Laura Quinn, CEO, Catalist
Courtesy of Laura Quinn
Menurut Quinn, Catalist bertanggung jawab untuk mengumpulkan sejumlah besar data tentang pemilih - dari data dasar komersial yang digunakan dalam pemasaran perusahaan untuk informasi yang lebih berguna tentang aktivitas sipil, termasuk kelompok apa individu milik, catatan suara mereka, dan bagaimana mereka berpartisipasi dalam kehidupan politik dan sipil.
"Di masa lalu, kelompok akan mengumpulkan data khusus tentang keanggotaan mereka, tetapi menyingkirkan semua data yang dikumpulkan tentang orang lain," kata Quinn Business Insider. "Ini memberikan kelompok memori dari percakapan mereka, dan membantu mereka mencari tahu apa strategi mereka harus untuk lebih terhubung dengan orang-orang maju."
Meskipun informasi bahwa kelompok-kelompok kumpulkan tentang individu adalah berpemilik, Catalist juga membantu klien dengan menggunakan data agregat yang dikumpulkan oleh semua kelompok untuk menginformasikan model prediksi tentang perilaku pemilih.
"Ini adalah co-op, pada dasarnya," kata Quinn. "Progresif tidak memiliki sumber daya untuk secara individual melakukan pencarian data dalam cara yang bisa kita lakukan, tetapi bersama-sama mereka dapat memotong biaya-biaya. Kami memberi mereka kapasitas lebih antara pemilu."
Cyrus Krohn, Co-founder, Crowdverb
Crowdverb
Untuk memenuhi misinya, Krohn dan sesama Republik digital strategi Todd Herman dan Sally Poliak mendirikan Crowdverb, startup mobilisasi digital yang berbasis di Seattle menggunakan pendekatan data-driven untuk lebih mengidentifikasi persepsi pemilih dan perilaku dan menggunakan informasi tersebut untuk menginformasikan mobilisasi online strategi komunikasi.
Meskipun Crowdverb beroperasi di luar sistem partai, Krohn terus menjadi suara terkemuka dalam menantang Partai Republik untuk merubah strategi digital.
"Sebagai Partai Republik menentukan apa akan untuk melakukan dengan dirinya sendiri, bagaimana ia akan merestrukturisasi, jam terus centang," kata Business Insider Krohn pada bulan November. "Itu adalah masalah yang kita tidak bisa menunggu sampai enam bulan sebelum paruh waktu siklus untuk mengatasi. "
"Kita harus mengubah paradigma dari melihat diri sebagai partai kampanye untuk kampanye, dan membuat keputusan bahwa teknologi ini akan berada di garis depan bagaimana kita melakukan diri kita sendiri, dan menggunakan data dari pendekatan tersebut untuk menginformasikan bagaimana kita memasarkan dan berkomunikasi dan berinteraksi dan menyingkirkan banyak subjectiveness, dan menentukan strategi dan taktik kami lebih ilmiah. "
Bob Ellsworth, Chief Technology Officer, Crowdverb
Crowdverb
Sebagai Senior Fellow RNC of Technology 2008-2010, ia membangun alat partai pemasaran online dan penjangkauan digital, serta arsitektur platform untuk gop.com dan microsites respon cepat terkait.
Pada Crowdverb, Ellsworth bertanggung jawab untuk membangun sistem data perusahaan, menerapkan pelajaran yang ia pelajari di bidang politik untuk kedua kampanye dan klien perusahaan.
Untuk kampanye, Ellsworth mengatakan, tantangan berikutnya akan menggunakan data yang tidak hanya untuk pemilih sasaran, tetapi juga untuk mencari tahu bagaimana mengalokasikan sumber daya yang paling efisien.
"Kami berada di lapangan pertama dari inning pertama dari header ganda," katanya. "Ini hanya awal."
Betsy Hoover, Direktur Pengorganisasian online, Obama For America
270 Strategi
Sebagai direktur pengorganisasian digital untuk kampanye Obama 2012,
Hoover memimpin integrasi inovatif tim alat digital untuk mengorganisir
kampanye tradisional.
Upaya tersebut sebagian besar berpusat di sekitar Dashboard, kantor
lapangan virtual kampanye bahwa relawan memungkinkan untuk terhubung
dengan tim lingkungan mereka, mengatur acara, pemilih panggilan, dan
bahkan mengatur halaman penggalangan dana mereka sendiri untuk
mendapatkan teman-teman mereka untuk disumbangkan ke kampanye.
"Kami masih memiliki perbedaan antara pengorganisasian secara online dan mengatur offline, b ut yang tidak benar. Kami hanya harus mengatur," kata Hoover Business Insider. "Orang-orang
online dan offline, sehingga lebih terintegrasi dan holistik
pendekatannya, baik pengalaman adalah bagi pengguna, dan lebih inovatif
kita bisa dengan cara-cara untuk mencapai orang-orang dengan cara yang
koheren dan cerdas, semakin baik. "
Hoover sekarang menjadi partner di 270 Strategi, akar rumput perusahaan
konsultan kampanye baru dimulai oleh OFA nasional bidang direktur
Jeremy Bird dan medan pertempuran negara sutradara Mitch Stewart.
Chris Hughes, Penerbit dan Editor-in-Chief, The New Republic
Good.is
Di mana dia sekarang, meskipun, mungkin tantangan terbesar sejauh ini. Maret lalu, Hughes membeli saham mayoritas di The New Republic, rekayasa majalah 98 tahun baru-baru ini meluncurkan, menampilkan wawancara berita keputusan dengan Obama. Hughes kini bertugas pembenahan majalah pendukung liberal untuk tetap relevan - dan mengapung - di dunia online.
"Saya pikir selama kami fokus pada kualitas tinggi jurnalisme, maka kita bisa sampai ke titik di mana itu berkelanjutan, jika tidak menguntungkan," kata Hughes NPR baru-baru ini . "Ini akan memakan waktu, tapi saya pikir kita bisa sampai di sana."
Mindy Finn, Politik dan Advokasi, Twitter
Courtesy of Mindy Finn
Finn telah memainkan peran kunci dalam membuat Twitter-pergi ke media platform sosial dalam ranah politik. Sebagai kepala politik strategis Twitter dan kemitraan advokasi, dia bekerja dengan politik, pemerintah, dan kelompok-kelompok non-profit pada pengembangan strategi Twitter mereka untuk meningkatkan kesadaran, tindakan drive, dan terlibat dalam respon real-time.
Seorang mantan ahli strategi digital Republik, kata Finn Twitter yang telah disederhanakan cara bahwa calon berkomunikasi dengan media online. Ke depan, dia percaya bahwa platform microblogging akan menjadi lebih integral politik, dengan kampanye membangun kehadiran Twitter mereka pada "hari pertama."
"Kampanye sukses akan punya pilihan selain untuk terlibat setiap saat," kata Finn. "Bahwa pernyataan resmi yang digunakan untuk menjadi catatan sejarah kampanye, dalam kampanye mendatang, jika tidak dibagi melalui media sosial, seolah-olah itu tidak terjadi."
Katie Harbath, Associate Manager Policy, Facebook DC
Courtesy of Katie Harbath
Sekarang, sebuah s asosiasi manajer kebijakan di Facebook, Harbath membantu anggota parlemen Republik dan calon memanfaatkan platform media sosial dan pastikan mereka menggunakan fitur baru situs dengan cara yang terbaik.
"Ini menarik untuk menjadi w orking untuk sebuah perusahaan yang menetapkan kode dan melanggar batas-batas untuk apa yang dapat dilakukan dengan teknologi," kata Harbath Business Insider. "Tantangannya adalah untuk t ake budaya FB dan menerapkannya pada industri seperti politik."
"Masih ada jalan panjang untuk pergi," tambahnya, "tapi aku benar-benar berpikir akan selalu ada jalan panjang untuk pergi -. Ini selalu akan menjadi ruang berkembang"
Ben Smith, Editor-In-Chief, BuzzFeed
Twitter / @ buzzfeedben
Tapi aku n hanya satu tahun, Smith telah membangun vertikal politik BuzzFeed menjadi sebuah situs untuk masuk ke untuk kedua pembaca kasual dan dalam Beltway. Dan h e telah membentuk arah editorial BuzzFeed itu, tetap setia kepada bentuk website tetapi menambahkan banyak sendok dan cerita percakapan-mengemudi ke dalam campuran. Di tengah kampanye presiden melelahkan, The New Republic disebut BuzzFeed yang "mendefinisikan media outlet dari 2012." "Kain politik selalu gosip dan lelucon dan hal-hal kepribadian gila dan memes," kata Smith kepada The New York Times baru-baru ini . "Maksudku, Dukakis di dalam tangki, itu meme. Liputan politik yang ingin bertanggung berjiwa besar hilang potongan besar dari interaksi aktual kepribadian dan kekuatan yang apa yang sebenarnya mendorong hal. "
Vincent Harris, CEO Harris Media
Harris Media
Seorang konsultan politik yang berbasis di Texas, Harris telah menyadap dalam kolam bakat digital di Austin untuk membangun komunikasi sendiri dan perusahaan pemasaran, toko digital layanan lengkap yang mendesain dan membangun website dan alat penggalangan dana secara online, membuat web video, mengelola Data in-bound dan respon cepat, dan tempat-tempat iklan online.
Dalam bangun dari pemilu 2012, Harris juga telah menjadi kritikus vokal dari strategi digital Partai Republik, mendorong RNC untuk menyewa seorang direktur digital untuk menerapkan jangka panjang, strategi jutaan dolar yang akan menutup kesenjangan teknologi antara GOP dan Demokrat.
Erica Sackin, Digital Outreach, Obama for America
Courtesy of Erica Sackin
Sebagai
penjangkauan memimpin digital, Sackin adalah titik utama kontak antara
kampanye dan komunitas blogging, pengembangan organisasi dan strategi
untuk berkomunikasi dengan influencer online, dari Tumblrs populer untuk
komunitas Reddit.
"Tugas saya adalah untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggunakan internet," kata Sackin Business Insider. "Tidak ada lagi tempat para lajang di mana orang mendapatkan berita. Mereka berbagi situs lucu, atau tweet sesuatu, atau kirim ke Facebook atau Tumblr atau Reddit. "
Karya
Sackin adalah semua lebih mengesankan karena dia pada dasarnya harus
mulai dari awal: Obama For America adalah salah satu yang pertama - dan
tentu saja yang terbesar - kampanye untuk mengembangkan strategi
komunikasi khusus untuk Internet.
"Kampanye ini benar-benar baik di berbicara kepada orang-orang di mana mereka berada," katanya. "Internet
adalah benar-benar di mana orang mendapatkan berita mereka, sehingga
masuk akal untuk memperlakukan internet seperti itu adalah cara orang
mendapatkan informasi mereka. Ini adalah cara dunia bekerja. "
"Kampanye adalah tentang membangun hubungan otentik," tambah Sackin. "Dan itu berarti membangun hubungan-hubungan online serta secara pribadi."
Laura Olin, Social Media Outreach, Obama For America
Courtesy of Laura Olin
Olin
membuat sejarah Internet di Malam Pemilihan, ketika dia memilih foto
Barack dan Michelle Obama pelukan bahagia untuk posting di Twitter
kampanye dan akun Facebook. Gambar, dengan judul tag "Empat
tahun lagi," sela sosial catatan media, mengumpulkan lebih retweets dan
Facebook-suka daripada foto lain yang pernah.
Sebagai
kepala strategi media sosial, Olin adalah kekuatan pendorong di
belakang upaya terobosan kampanye menggunakan media sosial sebagai alat
untuk kedua memobilisasi pendukung dan mendorong percakapan tentang
pemilu. Dan dia adalah
ceria, dan kadang-kadang snarky, suara di balik Facebook, Twitter,
Pinterest, Instagram, Tumblr, dan Spotify account untuk kampanye serta
Barack Obama, Joe Biden, dan Ibu - pekerjaan yang katanya adalah
"menegangkan , "tetapi juga" kehormatan dan kesenangan dalam hidup saya.
"
Liz Mair, Pendiri, Mair Strategi
Courtesy of Liz Mair
Dalam bangun tahun 2012 kerugian GOP, Mair telah menantang partai untuk memikirkan kembali strateginya, dan khususnya yang teknologi data mining dan komunikasi digital, dalam rangka untuk menutup kesenjangan dengan Demokrat sebelum 2016.
"Inovasi teknologi dan adopsi, serta demokratisasi media, menyajikan seperti kekayaan peluang untuk kampanye untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah," kata Mair Business Insider. "Tetapi untuk memanfaatkan semua itu, orang harus keluar dari zona kenyamanan mereka, menghadapi ketakutan mereka, terlibat dan bisa bergerak."
Heather Holdridge, Direktur Strategi Advokasi Digital, Planned Parenthood
Planned Parenthood
Dalam waktu satu jam dari keputusan ini telah menjadi umum, dan lain-lain Holdridge melihat bagaimana pendukung marah lebih dari keputusan tersebut. Pada hari berikutnya, setengah dari tweet organisasi ini adalah memproduksi retweets pendukung.
Holdridge mengatakan bahwa Planned Parenthood belajar bagaimana meningkatkan suara pendukung sebagai peran dalam krisis.
"Banyak organisasi berjuang dengan bagaimana mengelola antara mempromosikan komunikasi mereka sendiri dan mengangkat pendukung," katanya. "Apa Komen mengajarkan kita tidak hanya tidak takut melakukan hal itu, tetapi juga kekuatan luar biasa dari mengangkat cerita pendukung '."
Holdridge dan rencana Action Fund Planned Parenthood untuk menggunakan strategi yang lain dengan kampanye profil tinggi tahun ini, mengaktifkan pendukungnya untuk rally terhadap kampanye gubernur Virginia Jaksa Agung Ken Cuccinelli, berdasarkan "berbahaya" nya tercatat pada kesehatan perempuan. Pekan lalu, Dana Aksi dipromosikan Twitter hashtag lidah-di-pipi, "# CuccinelliBookTitles," yang memainkan off peluncuran buku Cuccinelli.
Gerrit Lansing, Direktur Digital, Komite Kongres Nasional Partai Republik
Courtesy of Gerrit Lansing
Langkah ini menyebabkan keributan di antara Demokrat dan staf kampanye Obama , tetapi ditandai pendekatan NRCC, yang menambahkan gigitan dan humor untuk komunikasi kampanye tradisional.
"Bagian dari budaya kita adalah untuk bersenang-senang," kata Lansing. "Kami tidak mengambil diri terlalu serius. Kami ingin mengolok-olok diri kita sendiri dan pada orang lain .... Politik adalah sedikit kaku. Orang yang santai tentang hal itu cenderung untuk melakukan sedikit lebih baik. "
Di bawah Lansing, NRCC telah tiga kali lipat staf digital untuk sembilan tahun ini, membuatnya menjadi salah satu toko digital terbesar dalam sejarah Partai Republik.
Jess Morales, New Senior Media Strategist, AFL-CIO
Courtesy of Jess Morales
Sekarang, dia membantu untuk mengintegrasikan AFL-CIO, federasi serikat pekerja terbesar di AS, ke dalam dunia politik digital.
"Banyak pekerjaan yang kita lakukan di OFA berlaku di sini," kata Morales. "Ini adalah lembaga raksasa yang beroperasi pada bertahun-tahun sejarah dan tradisi, tetapi juga mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk terlibat dalam dunia digital."
Morales mengatakan dia membantu untuk bekerja pada alat panggilan sosial yang akan mencoba untuk terhubung dengan teman-teman relawan yang ditargetkan pemilih.
"Kami
telah belajar berulang kali bahwa ketika orang menerima panggilan dari
orang yang mereka kenal, mereka jauh lebih reseptif," kata Morales.
Tim Cameron, Direktur Digital Media, Rumah Konferensi Republik
Courtesy of Tim Cameron
Tujuannya, Cameron mengatakan, adalah untuk "memodernisasi -. Tidak moderat"
"Kami memiliki tiga kelompok yang kita berpikir konferensi kami perlu menjangkau - Hispanik, orang-orang muda, dan perempuan," kata Cameron Business Insider "Kami tentang menjangkau individu.. Mendorong kami tidak terbatas pada imigrasi - kita akan berbicara tentang segala sesuatu dari kesempatan ekonomi bagi nilai-nilai keluarga ".
Koreksi: Versi awal dari posting ini keliru disebut judul Cameron sebagai Direktur Media Sosial. Judul yang akurat Nya adalah Direktur Media Digital.
Beth Becker, Pendiri, Progresif PST
Courtesy of Beth Becker
Secara
khusus, Sunlight Foundation telah menjadi perintis politik dalam
menggunakan Tumblr untuk komunikasi politik, menggunakan platform
microblogging untuk lulus sekitar cukup visualisasi data organisasi. Apa
yang dimulai sebagai percobaan sekarang terbesar kehadiran media sosial
Foundation, Bartolomeo mengatakan, dengan kenaikan% 473 di Tumblr
pengikut tahun 2012 saja.
Sunlight
Foundation telah memukul tanah berjalan pada tahun 2013, meluncurkan
dua proyek baru open source yang akan membantu pengguna melacak
informasi legislatif dan kegiatan terkait open-pemerintah di seluruh 50
negara.
Juliana Rotich, Direktur Eksekutif, Ushahidi
Ushahidi
Kelompok nirlaba Rotich itu, Ushahidi, awalnya terinspirasi oleh kekerasan dalam pemilihan presiden Kenya 2007, dan perangkat lunaknya telah digunakan untuk membantu kekerasan di media penutup di Chile, Haiti, Chili, dan Kongo. Ushahidi, Swahili untuk "Kesaksian," sekarang mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka untuk pengumpulan informasi, pemetaan interaktif dan kurasi data.
Rotich, yang berasal dari Kenya, mendapat gelar sarjana di bidang ilmu komputer dari University of Missouri, Kansas City, dan Senior Fellow TED dan wakil ketua World Economic Forum Global Agenda Council pada data Driven Development.
Matt DeLuca, GOP Digital Strategist
Courtesy of Matt DeLuca
"Kami telah mendekati dari sudut yang salah," kata DeLuca. "Kami hanya mendirikan toko sekitar setahun sebelum pemilu. Obama Orang-orang telah berpikir empat, delapan tahun keluar. Itulah mentalitas yang perlu kita ambil dari sini keluar. "
DeLuca sejak pindah ke pekerjaan sebagai akun supervisor Edelman di Washington, namun telah tinggal aktif di Twitter dalam peran-jenis kampanye. Dia mengatakan kunci keberhasilan masa depan untuk GOP terletak pada kesediaan RNC untuk berpikir di luar kotak ketika datang ke digital dan sosial strategi media.
"Orang-orang tidak percaya politisi lagi," katanya. "Mereka percaya teman-teman mereka. Perlu ada komunikasi sosial dengan orang-orang, baik dalam kampanye untuk menjual sabun cuci piring atau kampanye politik. Orang harus memiliki koneksi dengan produk tersebut. "
Steve Geer dan Dan McSwain, strategi digital Demokrat
Courtesy of Chris Harris
Menurut Amerika Bridge komunikasi sutradara Chris Harris, pasangan ini sangat membantu dengan super-PAC "Mitt Mendapat buruk" proyek, kampanye LGBT-hak rakyat, dan Actually.org selebriti / komedian seri video, yang disiksa sampai lebih dari 2 juta views.
Selain pekerjaan mereka dengan American Bridge, Geer dan McSwain juga berlari operasi digital untuk Hari Pendaftaran Pemilih Nasional 2012, yang terdaftar hampir 400.000 pemilih hanya dalam satu hari. Dan mereka telah menjalankan strategi penggalangan dana secara online Wikipedia selama tiga tahun terakhir.
Sekarang kampanye 2012 berakhir, pasangan telah berpisah untuk bekerja pada proyek terpisah: Geer berjalan strategi digital untuk Walikota New York Michael Bloomberg "Permintaan Rencana" kampanye kontrol senjata, sementara McSwain adalah mengepalai komunikasi digital untuk imigrasi Voto Latino ini upaya reformasi.
Tabitha Hale, New Direktur Media, Franklin Pusat Pemerintah & Umum Integritas
Courtesy of Tabitha Hale
"Konservatif akan terus kehilangan kecuali mereka memahami bahwa mereka perlu melakukan perlawanan dengan tempat orang benar-benar hidup," tulisnya dalam posting blog pedas setelah pemilu 2012. "Sebagian besar orang Amerika tidak hidup di dalam kawasan berita konservatif. Mereka tidak mendengarkan bicara radio, dan tidak menghadiri pertemuan-pertemuan politik atau unjuk rasa. Mereka tidak mengikuti Anda di Twitter. "
Namun, Hale mengatakan ia melihat pihak mulai membuat langkah.
"Jelas setelah Anda mengambil pemukulan, harus melakukan banyak pencarian jiwa," katanya dalam sebuah wawancara dengan Business Insider. "Ada banyak introspeksi dan menunjuk jari setelah itu terjadi. Sekarang, saya pikir orang-orang mulai melihat gambaran yang lebih besar. "
"Ini adalah do-or-die waktu bagi Partai Republik," tambahnya. "Orang-orang benci merek. Anda harus berbicara tentang isu-isu. Kita tidak semua tua, orang kulit putih yang membenci orang gay. "
Sacha Dratwa, Social Media, Pasukan Pertahanan Israel
IDF
Orang di belakang akun tersebut, majalah Tablet ditemukan , adalah Letnan Sacha Dratwa, seorang imigran 26 tahun dari Belgia. Dratwa telah bertugas kehadiran media sosial IDF selama dua tahun dan, menurut Tablet, telah "berubah menjadi lengan paling terlihat secara global dari militer Israel." Itu bahkan lebih mengesankan ketika Anda menganggap bahwa Facebook hanya membuka di Israel sekitar 2008-09, menurut Tablet.
"Kami ingin menjelaskan kepada orang-orang apa yang terjadi di Israel, cukup," kata Dratwa Tablet pada bulan November. "Kami percaya orang memahami bahasa Facebook, bahasa Twitter."
Glenn Beck, The Blaze / The Blaze TV
Blaze The
Satu jam acara Beck adalah pusat dari TheBlaze TV, tapi ia telah membangun sesuatu dari kerajaan digital dengan kontributor lain mendapatkan pengikut. BS A. dengan Brian Sack, acara komedi mingguan, dan berita harian menunjukkan Real News dari Blaze ini adalah dua contoh ekspansi Beck dari kepribadian konglomerat media.
Beck juga memiliki beberapa rencana yang lebih liar untuk memperluas keberhasilan digital barunya. Musim panas ini, ia berencana untuk menjadi tuan rumah sebuah acara di Salt Lake City musim panas ini disebut Man In The Moon , sesuatu yang website-nya menggambarkan sebagai "tontonan menarik tahap baru dengan premier pendongeng Amerika."
Andrew Sullivan, Pendiri, Dish
Tapi jika ada yang bisa melakukannya, itu seseorang seperti Sullivan, salah satu merek internet beberapa dalam media politik yang dapat mendorong siklus berita dengan pendapatnya. Di sisi lain, itu berisiko - Sullivan meninggalkan kehidupan di bawah payung kelembagaan The Daily Beast yang memberinya keamanan finansial dan penagihan menonjol.
Tetapi jika proyeknya bekerja - yang Sullivan mengakui masih besar jika - ia melihat pasang jurnalisme web berubah. Dia mengatakan beberapa nama besar dalam dunia media bisa mengikutinya ke kemerdekaan kalau modelnya berhasil. Nate Perak adalah salah satu nama yang dia sebutkan kepada Business Insider.
Sullivan mengatakan kepada Business Insider bahwa ia telah mengangkat sekitar $ 575.000 total untuk usaha baru pada pertengahan Februari.
Emily Zanotti, Blogger, NakedDC
Emily Zanotti
"Itu sangat menarik bagaimana sesuatu yang kami pikir itu lucu beresonansi dengan orang-orang di seluruh negeri," kata Zanotti Business Insider. "Situs ini masih mendapat sekitar 10.000 hits sehari. ... Kami telah melihat menjepitnya di Capitol Hill kantor. "
Zanotti mengatakan dia berusaha untuk membuat politik yang menarik dan menarik bagi orang-orang yang biasanya tidak mencari berita politik.
"Tujuannya adalah untuk membawa politik untuk orang yang tidak harus selalu membaca tentang politik," katanya. "Saya mencoba untuk membuatnya lebih menyenangkan, percakapan - membuatnya lebih sesuai dengan selera yang lebih muda dan dengan cara yang lucu. Sebuah aspek hiburan jelas lebih baik membawa pesan kepada orang-orang. "
Erick Erickson, Editor, RedState
Erickson pergi ke kontributor konservatif di CNN sampai ia meninggalkan jaringan tahun ini untuk Fox News. Ia juga merupakan salah satu konservatif lebih realistis-berpikiran di web , memprediksi tahun sebelum pemilu bahwa Mitt Romney akan kehilangan karena, well, alasan ia akhirnya kalah.
Anthea Watson Kuat, Senior Project Manager Politik, Obama For America
Twitter / @ antheaws
Peran merupakan perpanjangan dari karya Watson Strong di New Organizing Institute, di mana ia berlari Informasi Proyek Voting - ". upaya untuk mengumpulkan, standarisasi dan mendistribusikan, melalui API terbuka, database nasional lokasi TPS dan informasi pemilu" Data yang digunakan oleh Google, Microsoft, Foursquare, dan AT & T.
Matius Dybwad, Digital / Media Partner, CRAFT
Kerajinan
"Kami melihat bahwa ada cacat besar dalam sistem," kata Dybwad Business Insider pembentukan CRAFT. "Kampanye mendapatkan nasihat yang buruk dari seluruh tempat. Kami adalah one-stop shop semua dalam satu -. Kampanye lebih baik kurang uang yang menjangkau lebih banyak orang "
Salah satu Dybwad dan CRAFT kejutan yang paling menyenangkan dari pemilu terakhir datang kandidat Kongres Mia Cinta, walikota Saratoga Springs, Utah. Meskipun Cinta kalah dalam perlombaan Kongres nya sebesar 0,31 persen sampai enam jangka Demokrat Jim Matheson, CRAFT membantu membuat dia bintang entah dari mana.
Dybwad berpikir bahwa strategi yang komprehensif membantu membuat Cinta menjadi nama besar selama kampanye 2012. CRAFT berbalik pidato digembar-gemborkan nya di Konvensi Nasional Partai Republik - yang dilakukan oleh tepat ada jaringan berita nasional - menjadi tontonan, mempromosikan berat melalui berbagai modus komunikasi.
Dybwad memperkirakan bahwa sekitar setengah dari sumbangan untuk kampanye Cinta datang online - jumlah abnormal besar yang berfungsi sebagai bukti kerja perusahaan.
"Takeaway besar dari balapan itu adalah bahwa itu adalah cara yang bagus bagi kita untuk membuktikan efektivitas model terintegrasi dan menyatukan bagian yang berbeda dari toko kami," kata Dybwad. "Kami membuktikan kami bisa mengambil peristiwa yang biasanya akan sudah cakupan kecil dan membuat mereka peristiwa besar yang punya banyak lalu lintas, inci dalam cerita, ton bunga dan ton sumbangan."
Nate Silver, Pendiri, FiveThirtyEight
SXSW via YouTube
Secara keseluruhan, Perak telah merevolusi cara orang Amerika biasa melihat polling dan pentingnya ditempatkan pada data empiris. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Perak dapat terus mendominasi percakapan di luar tahun-tahun pemilu.
Rachel Haot, Kepala Petugas Digital, New York City
Kantor NYC Walikota Media dan Hiburan
Dia bertanggung jawab untuk membangun pertama kalinya "roadmap digital," New York yang katanya adalah "rencana holistik untuk modernisasi kota." Rencana tersebut meliputi tujuan untuk memperluas akses internet - termasuk WiFi gratis di kereta bawah tanah dan taman umum - meningkatkan sosial jejak media kota, meningkatkan transparansi pemerintah, dan memperkuat hubungan kota dengan sektor teknologi New York tumbuh.
"Dunia berubah dalam cara-cara yang kita terhubung dan berkomunikasi dengan satu sama lain," kata Haot. "Saya berpikir bahwa kita akan perlu untuk terus fokus pada hal itu sebagai sebuah kota."
Fakta bahwa posisi Haot itu bahkan ada merupakan bukti cara bahwa Internet telah mengubah cara pemerintah berkomunikasi dengan warganya. Di bawah kepemimpinannya, New York telah mengambil peran proaktif dalam memimpin perubahan itu, tumbuh jaringan sosial untuk lebih dari 2,4 juta pengikut di 280 + saluran, termasuk Twitter, Facebook, Foursquare, dan Tumblr. Dia juga mengawasi desain ulang nyc.gov, yang dijadwalkan akan diresmikan akhir tahun ini.
Ini jaringan online menjalani tes stres utama selama badai Sandy, yang dibutuhkan kota untuk memastikan pesannya adalah konsisten di seluruh platform, sementara juga menginformasikan warga New York tentang layanan darurat. Dalam bangun dari badai, Haot mengawasi kemitraan kota dengan Google pada perusahaan Krisis Peta, dan mencari cara untuk memperluas kemitraan digital kota untuk membantu upaya pemulihan.
Cory Booker, Walikota, Newark
AP
Sejak itu, Booker terus mendominasi Twittersphere dan menggunakannya sebagai sarana untuk terlibat dengan konstituennya. Selama Badai Sandy, ia mengundang tetangga yang telah kehilangan listrik ke rumahnya untuk power up. Pada bulan Januari, ia menanggapi panggilan untuk mengambil anjing keluar dari dingin. Dia bahkan telah menggunakan media untuk terlibat dalam back-dan-sebagainya dengan reporter atas cerita yang tidak ia sukai.
Pada tahun lalu, Booker juga bercabang dia menggunakan media digital. Booker adalah salah satu nama besar mendukung # waywire , jaringan video online baru yang ditujukan untuk orang-orang muda.
Matt membanting tulang, Pendiri, The Drudge Report
Meskipun Drudge Report situs tidak banyak berubah sejak tahun 1997 debutnya, pengaruh membanting tulang terus tumbuh - ia mengumumkan pada halaman Facebook-nya pada akhir tahun 2012 bahwa itu adalah miliknya tahun lalu lintas terbesar yang pernah , dengan lebih dari 11 miliar pengunjung.
Source : businessinsider.com
0 Komentar Untuk "50 Orang Dalam Politik online"
Post a Comment